Google Search

Resensi Buku "Minggir! Waktunya Gerakan Muda Memimpin"

Kalau Pemuda Sudah Berumur 21, 22 sama sekali tidak berjuang, tak bercita-cita, tak bergiat untuk tanah Air dan bangsa...pemuda yang begini, baiknya digunduli saja kepalanya (Pesan Bung Karno)

Udah Dech! Yang tua tak layak memimpin bangsa ini.

lagian dikasih waktu ndak bisa beresin soal-soal sepele. Rakyat yang nganggur, bencana alam terus dateng dan sial orang miskin tambah banyak! pernah nggak kamu baca sejarah. Semaoen itu mimpin organisasi umur 14 tahun. Well, kalau dicari penyebabnya tentu karena ia dikasih kesempatan.
Orang tua zaman dulu nggak kayak sekarang. Kolot, maunya pegang kekuasaan terus dan susah di ganti.

Kamu tahu juga khan: Soekarno dan Moh Natsir memimpin bangsa ini ketika masih muda. 20-an tahun! Emang sih ada anak muda yang lebih bodoh dan penakut. Tapi itu bukan karena usia. Lebih banyak menjurus pada asuhan dan pendidikan.

Kamu harusnya baca buku ini, jika mau tahu bagaimana pintarnya anak muda zaman dulu. Sensasi tulisan Semaoen, pidato Soekarno dan gaya hidup pak Natsir, bener-bener hebat, brur. Udah deh jangan bandingin ama politisi sekarang. Sok gaya, sok pinter dan gilanya, tak tahu malu. Kalau gak percaya baca aja buku ini! kamu bakal tahu siapa seleb sesungguhnya.

Waaaa, jangan lupa buku ini juga ada komiknya. Makin gokil khan! pokoknya baca aja.


Sinopsis buku "Minggir! Waktunya Gerakan Muda Memimpin", karangan Eko Prasetyo.
(ditulis ulang oleh pengelola blog dengan mengutip dari sampul belakang buku) #

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan disini,
Terimakasih atas Kunjungan anda

TENTANG YANG POENYA BLOG INI

Foto saya
Banda Aceh, Aceh, Indonesia
Dilahirkan di Gampong Pedalaman Aceh, Menempuh Pendidikan Sampai Tingkat SMA disana, Pindah dan Merantau Ke Banda Aceh. Saat ini berdomisi di Jakarta. Berminat pada kajian isu-isu sosial, ekonomi, politik. Bercita-cita Menjadi Pengusaha sekaligus politisi profesional Yang Senantiasa Akan Berjuang Untuk Mewujudkan Peradaban Yang Lebih Baik.