Google Search

Online Gratis Di Rumah

Sudah dua hari ini, Internet dirumah ku gratis. nama hotspotnya juga aneh, "gratis 2 hari", Entah siapa penyedia layanannya, tak ada yang mengaku bertanggungjawab. eeits... jangan ribut, ntar ada yang tahu. sepertinya juga lebih baik tak ada yang ngaku, kalau ada yang punya kudu ditutup atau malah diminta bayar, kan kagak gratis lagi namanya.
huuh... lega, senangnya, begitulah perasaan, ketika mendapatkan hotspot gratis, di rumah lagi. bisa membaca, update informasi, mencari bahan untuk tugas kuliah, nonton tv, dan lain-lain yang menguntungkan.. Sebenarnya sih, online terus juga tak bagus,
tidak baik buat kehidupan di alam normal. kadang juga bisa jadi candu. kalau udah pada candu, pada akhirnya akan jadi penyakit buat diri sendiri. susah ngatur waktu, banyak teman-teman yang aku lihat, pada tidur pagi, setelah online dari jam 18.00 sampai pukul 06.00 pagi. ada yang terganggu aktivitas kuliahnya, ada yang sampai dikantor ngantuk-ngantuk. huh..
itulah dunia online, memberi kita pilihan baik dan buruk, mau milih yang mana? #

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan disini,
Terimakasih atas Kunjungan anda

TENTANG YANG POENYA BLOG INI

Foto saya
Banda Aceh, Aceh, Indonesia
Dilahirkan di Gampong Pedalaman Aceh, Menempuh Pendidikan Sampai Tingkat SMA disana, Pindah dan Merantau Ke Banda Aceh. Saat ini berdomisi di Jakarta. Berminat pada kajian isu-isu sosial, ekonomi, politik. Bercita-cita Menjadi Pengusaha sekaligus politisi profesional Yang Senantiasa Akan Berjuang Untuk Mewujudkan Peradaban Yang Lebih Baik.