Google Search

DAPAT UANG DARI MIXREQ, MANFAATKAN FACEBOOK

Punya facebook, tapi  hanya untuk up-date status aja? rugi coy. Buat berguna ganda--sebagai sosial network sekaligus mesin uang. Pernah dengan cara dapat uang dari internet? Penelusuran saya di google, banyak orang yang sukses dan kaya darinya. Penasaran? saya akan berbagi informasi tentang salah satu perusahaan yang bisa digunakan sebagai alat untuk dapat uang dari internet. caranya mudah, tinggal klik
tulisan mixreqq ini, iIkuti petunjuknya, dalam 30 hari $ 500 akan jadi milik anda. Pengakuan dari teman-teman yang sudah berhasil meraup dollar. Program ini asli, berbeda seperti promo-promo lain.
Sebenarnya link tersebut adalah jaringan sebuah perusahaan iklan internet yang bernama MIXREQQ dan didirikan pada 2011, ia adalah perusahaan yang telah berhasil memberikan kontribusi untuk biro iklan yang banyak di berbagai negara. Produk dari perusahaan mixreq adalah statistik, yang kita dapat dari klik iklan yang disediakan. Perusahaan mixreq menawarkan program kemitraan yang efektif: yang mereka sebut sebagai "Opini untuk uang". Kerjanya gampang, hanya butuh 10 sampai 20 menit sehari didepan internet.


Untuk berpartisipasi dalam program yang Anda butuhkan hanyalah menonton rekaman video pengiklan dan  mengisi survei kemudian mendapatkan bonus uang dari menjawab pertanyaan-pertanyaan survey, setiap hari anda akan mendapatkan uang antara 10-20 dollar. Uang tersebut akan dikirim ke rekening anda, setelah mencapai jumlah $ 500 sekali lagi dalam waktu kerja yang singkat, yaitu 30 hari.



Untuk mendapatkan uang tambahan, diatas $500, mixreq merancang program afiliasi yang paling efektif. Anda tinggal menawarkan kepada teman anda yang tertarik melalui facebook, webblog, twiter dan jaringan sosial lain yang anda anggap mumpuni. Dari setiap orang yang berhasil anda rekrut sebagai member, anda akan mendapatkan bonus tambahan diluar $500 dengan ketentuan yang menggiurkan sebagai berikut:


1) $ 2 sampai $ 15 pada account Anda untuk setiap survei yang diisi;

2) 9 $ ke account Anda untuk setiap pasangan afiliasi Anda yang terlibat;

3) 15% dari pendapatan masing-masing pasangan afiliasi Anda yang terlibat.


Demikian informasi singkat dari saya, semoga bermanfaat.
salam dari saya, kalau serius dan penasaran kunjungi aja link dibawah ini dan kamu juga boleh mengcopy paste link tersebut untuk dibagikan kepada sahabat dan kolega yang kamu anggap pantas untuk mendapatkan informasi berharga ini
http://MixReqq.com?ref=1288806
#

Artikel Terkait



1 comments:

DACHROEL MUBARRAQ mengatakan...

siip mantap.

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan disini,
Terimakasih atas Kunjungan anda

TENTANG YANG POENYA BLOG INI

Foto saya
Banda Aceh, Aceh, Indonesia
Dilahirkan di Gampong Pedalaman Aceh, Menempuh Pendidikan Sampai Tingkat SMA disana, Pindah dan Merantau Ke Banda Aceh. Saat ini berdomisi di Jakarta. Berminat pada kajian isu-isu sosial, ekonomi, politik. Bercita-cita Menjadi Pengusaha sekaligus politisi profesional Yang Senantiasa Akan Berjuang Untuk Mewujudkan Peradaban Yang Lebih Baik.