Google Search

Luna Maya Putus Kontrak?


Akibat gunjang-ganjing video mesum mirip Luna Maya - Ariel yang beredar di internet, ternyata belum membuat Luna diputus kontraknya oleh Unilever,--sebuah perusahaan multi nasional yang mengontrak Luna untuk bintang iklan sabun Lux, dan menggantikannya dengan model baru asal luar negeri. sebagai mana diberitakan di internet.
isu yang beredar soal adanya pemutusan kontrak Luna, dibantah oleh Kepala Komunikasi Unilever Indonesia Tbk, Maria Dewantini sebagaimana saya baca di situs berita Antara. Menurut Maria, sampai sekarang perusahaan tersebut belum mengambil kesimpulan tentang kontrak Luna, hingga dilakukannya dialog dengan artis itu.
Terlepas dari unsur benar tidaknya video tersebut, karena saya juga belum pernah menonton, lagian untuk dapat menyatakan hal itu benar atau tidak juga butuh kajian mendalam pakar dibidangnya. Namun, siapapun dia yang dihadapkan pada keadaan ini, saya yakin Luna Maya tentu sangat terpukul. Apalagi hal ini terjadi disaat kariernya menanjak baik sebagai artis papan atas, bintang iklan dan presenter di berbagai acara televisi.
Berita di berhentikannya Luna Maya, menjadi heboh di sekeliling teman-teman saya. bahkan ada seorang teman yang tidak mau namanya ditulis, mengatakan dia kecewa berat dengan Luna, karena ia merupakan fans berat Luna. ia mengaku kepada saya, pernah menghentikan kesibukannya khusus untuk menonton acara yang di bintangi Luna di televisi. waduh, kasian ya kawan ku itu, tapi kita tentu lebih kasihan sama Luna yang sedang di terpa badai ini.

#

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan disini,
Terimakasih atas Kunjungan anda

TENTANG YANG POENYA BLOG INI

Foto saya
Banda Aceh, Aceh, Indonesia
Dilahirkan di Gampong Pedalaman Aceh, Menempuh Pendidikan Sampai Tingkat SMA disana, Pindah dan Merantau Ke Banda Aceh. Saat ini berdomisi di Jakarta. Berminat pada kajian isu-isu sosial, ekonomi, politik. Bercita-cita Menjadi Pengusaha sekaligus politisi profesional Yang Senantiasa Akan Berjuang Untuk Mewujudkan Peradaban Yang Lebih Baik.