Google Search

Bisnis Iklan Internet Gratis di Web Blog

Khusus untuk temanku yang sudah di blogger, kalau selama ini kamu hanya menggunakan blog kamu sekedar untuk memposting tulisan atau curahan isi hati kamu melalui blogger, sudah saatnya melihat peluang bisnis. Saya bukan memprovokasi atau menghasut kamu semua untuk berbisnis di internet, tapi saya sekedar membagi informasi, siapa tau ada yang tertarik. hitung-hitung buat ganti akses internet. Atau menambah waktu main game online
Ada yang mengatakan bisnis internet itu sulit. soal banyak yang coba tapi belum berhasil, aku pikir semua pekerjaan, kalau tidak fokus tak ada yang akan berhasil. banyak teman-teman yang aku kenal sering menyerah di tengah jalan, dengan alasan klasik, katanya bosan. udah lama bergabung dengan affiliasi tertentu tapi belum menghasilkan seperser uangpun.
Disini saya tidak akan mereferensi metode bisnis, atau cara bisnisnya. tapi saya cuma ingin memandu teman-teman untuk mencari link bisnis online yang sudah banyak orang sukses didalamnya. Ada beberapa link yang mudah di akses, tanpa perlu membayar. diantaranya:
Dan masih banyak yang lain. tinggal cari saja menggunakan google, dengan keyword bisnis internet, affiliasi bisnis internet, cara dapat uang di internet, atau kamu sendiri pilih saja sendiri sesuai selera.
Tidak ada yang sulit dalam bisnis internet, semua gampang asal yakin.
Dalam menjalankan bisnis online, kita tidak perlu mengeluarkan uang, tinggal ikuti petunjuk jaringan penyedia jasa bisnis, yaitu memasang link mereka di halaman web blog kita. tinggal promosikan blog anda ke jaringan sosial seperti facebook, twitter, socint, miling list.
Nah, dalam bisnis internet, tidak selamanya programnya adalah menjual barang, tetapi ada juga yang menggunakan pola klik, anda akan mendapatkan keuntungan setiap klik yang dilakukan orang di link bisnis anda, kalau uangnya sudah cukup uang tersebut akan dikirim. pengirimannya ada yang menggukan account bank online paypal, atau juga ada yang dikirim langsung via cek.
selamat mencoba, semoga berhasil kawan-kawanku.
#

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan disini,
Terimakasih atas Kunjungan anda

TENTANG YANG POENYA BLOG INI

Foto saya
Banda Aceh, Aceh, Indonesia
Dilahirkan di Gampong Pedalaman Aceh, Menempuh Pendidikan Sampai Tingkat SMA disana, Pindah dan Merantau Ke Banda Aceh. Saat ini berdomisi di Jakarta. Berminat pada kajian isu-isu sosial, ekonomi, politik. Bercita-cita Menjadi Pengusaha sekaligus politisi profesional Yang Senantiasa Akan Berjuang Untuk Mewujudkan Peradaban Yang Lebih Baik.