Google Search

Liga Mahasiswa Aceh Siap beraksi ke BRR

seperti diberitakan sebelumnya oleh beberapa media cetak di Banda Aceh. lima ratusan korban tsunami dari Aceh Barat melakukan aksi di BRR Pusat. aksi tersebut dipicu, karena kebijakan BRR mengenai rehab rumah korban tsunami dinilai diskriminatif dan tidak masuk akal, dapat apa uang 2,5 juta? timpal seorang ibu peserta aksi ketika berbicara dengan pengurus LiMA.

Terkait aksi korban tsunami Aceh Barat di Kantor Pusat BRR NAD-Nias, Pengurus
Liga Mahasiswa Aceh (LiMA) menyatakan siap membantu duduki kantor BRR. kami berkomitmen untuk membantu masyarakat bersama rekan-rekan GePeNA guna mengadvokasi aspirasi ini sampai berhasil"ungkap Mukhsin, dalam sebuah rapat dengan sejumlah perangkat aksi GePeNA. Mukhsin yang juga ketua LiMA mengatakan, LiMA telah telah mendidikasikan diri untuk berada dalam barisan membela hak-hak rakyat Aceh.


mulai hari ini (6/4/08-red) LiMA sudah sangat siap turun ke lapangan, untuk berdemonstrasi bersama korban, kita akan ikuti skenario GePeNA. memback-up rakyat dari upaya-upaya provokasi oleh pihak tertentu, tambah Azwar Wakil Sekretaris Jenderal LiMA.

Sampai berita ini diturunkan, pihak BRR masih tak bergeming. #

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan disini,
Terimakasih atas Kunjungan anda

TENTANG YANG POENYA BLOG INI

Foto saya
Banda Aceh, Aceh, Indonesia
Dilahirkan di Gampong Pedalaman Aceh, Menempuh Pendidikan Sampai Tingkat SMA disana, Pindah dan Merantau Ke Banda Aceh. Saat ini berdomisi di Jakarta. Berminat pada kajian isu-isu sosial, ekonomi, politik. Bercita-cita Menjadi Pengusaha sekaligus politisi profesional Yang Senantiasa Akan Berjuang Untuk Mewujudkan Peradaban Yang Lebih Baik.