Google Search

DAPAT UANG DARI INTERNET MIXREQQ 63 DOLLAR

source
www.inilahjalanku.com
Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 27 Desember 2011 pukul 20.30 malam, saya mendengar cerita dari seorang teman, katanya ada program baru untuk mendapatkan uang dari internet tahun 2011 ini. Seperti biasa, aku ogah sama program-program begituan, soalnya udah beberapa kali gagal, persoalan gagal sebenarnya bukan karena
faktor dari luar. Tapi karena aku sendiri memang tidak serius dalam mengelola dan mengurusi bisnis yang berkaitan dengan dapat uang dari internet.
Nah kena aku kali ini, penasaran juga, penyebabnya tak lain dan tak bukan adalah orang yang disebut oleh kawanku telah sukses dari program dapat uang dari internet, khususnya mixreqq adalah orang yang aku sendiri juga kenal, karena itu keingintahuanku menjadi bertambah.
Untuk mewujudkan rasa penasaran tersebut, dua hari lalu, sambil iseng-iseng sih sebenarnya, aku mencoba menjalankan cara kerja mixreq. Syukur deh, gak sia-sai, sudah ada 63 Dollar yang terkumpul. Walau belum bisa dicairkan dalam bentuk uang yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran cash, karena batas minimal pencairan uang ke account dari program mixreqq ke account kita adalah $500. 


Namun dengan adanya $63, yang tampil di layar monitor website mixreq ku, yah.. ini jadi semangat tersendiri bagi aku yang baru memulai kembali program dapat uang dari internet setelah berdiam diri satu tahun, karena kegagalan tahun kemarin. 
Uang 63 Dollar yang sudah terkumpul dari mixreq, sebenarnya akan tidak punya makna apa, bila dipertengahan jalan kita berhenti, karena itu aku bertekad, sebelum betul-betul 500 dollar menjadi kenyataan, aku tidak akan berhenti menjalankan mixreq.
Kepada kawan-kawan, yang mungkin membaca blog ini, saya mengajak bergabung, karena dengan anda bergabung anda mungkin akan menjadi sekian orang yang akan mendapatkan uang gratis dari internet tahun di awal tahun 2012 nanti, dan tentunya dengan bergabungnya saudaraku sekalian melalui afiliasi saya: http://MixReqq.com?ref=1288806saya juga akan mendapatkan keuntungan tambahan sebesar 15 dollar setiap orang bergabung melalui saya. 


Bagi kawan-kawan yang belum punya blog untuk mempromosikan mixreq anda dan afiliasi anda, saya sarankan untuk segera membuatnya. Panduannya sudah saya siapkan untuk kawan-kawan di blog ini, klik aja artikel saya yang berjudul cara membuat web blog untuk pemula. Untuk kawan-kawan yang belum beruntung dengan trafik blog yang rendah—termasuk juga blog saya ini trafiknya rendah banget—hihihi, manfaatkan aja jejaring sosial facebook, twitter dll untuk mengajak orang-orang yang anda anggap layak dan punya semangat untuk berhasil. 
#

Artikel Terkait



3 comments:

Anonim mengatakan...

bener gak sih , gw udah jalan seminggu dapet 100 an dollar , tp kan nunggu sampe 500 baru dikirim lewat paypal.. buat yang udah pernah dapet dollar (narik duit) ,, posting dong di sini biar kita tahu tuh bener apa cuma penipuan...

Anonim mengatakan...

gak tau juga nich..

Anonim mengatakan...

aku udah coba2 cari di internet tentang org2 yg sukses di miqreqq ternyata ga ada.. kaya'nya boongan, aq juga udah dpt 400 dollar.. tp apa boleh buat, RUGI wktu.. buseett..
by: kansas

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan disini,
Terimakasih atas Kunjungan anda

TENTANG YANG POENYA BLOG INI

Foto saya
Banda Aceh, Aceh, Indonesia
Dilahirkan di Gampong Pedalaman Aceh, Menempuh Pendidikan Sampai Tingkat SMA disana, Pindah dan Merantau Ke Banda Aceh. Saat ini berdomisi di Jakarta. Berminat pada kajian isu-isu sosial, ekonomi, politik. Bercita-cita Menjadi Pengusaha sekaligus politisi profesional Yang Senantiasa Akan Berjuang Untuk Mewujudkan Peradaban Yang Lebih Baik.