Google Search

Aku dapat Uang

Penghasilan Pertamaku di Online.. Siang tadi, saya cek email. sambil ngopi-ngopi di taufik kupi syiah kuala. aku buka email ku, huh terkejut.. ada judul menarik You've made $0.00624!. aku kira bohong.. aku tanya teman-teman, katanya benar.. isi emailnya begini:
"Hi, We thought you'd like to know that you'd made $0.00624 from the points you've earnt! In total we owe you $0.00624 which will be paid on the next payout day once you meet the minimum of $5 USD". hahaha...
ini cuma nulis2 iseng, tapi berita diatas tu bener lhoo..
entar kalau udah datang mood buat nulis, tulisan2 kayak sampah begini bakal ku hapus juga..
#

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan disini,
Terimakasih atas Kunjungan anda

TENTANG YANG POENYA BLOG INI

Foto saya
Banda Aceh, Aceh, Indonesia
Dilahirkan di Gampong Pedalaman Aceh, Menempuh Pendidikan Sampai Tingkat SMA disana, Pindah dan Merantau Ke Banda Aceh. Saat ini berdomisi di Jakarta. Berminat pada kajian isu-isu sosial, ekonomi, politik. Bercita-cita Menjadi Pengusaha sekaligus politisi profesional Yang Senantiasa Akan Berjuang Untuk Mewujudkan Peradaban Yang Lebih Baik.